1. Group Tiket kelas ekonomi JAKARTA – x/KUALA LUMPUR - TAIPEI - KUALA LUMPUR by MH
2. Airport tax dan fuel surcharge (*dapat berubah sewaktu-waktu)
3. Bagasi dengan berat maksimum 30kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines
4. Akomodasi di hotel berbintang 4 ( Local )
5. Acara tour, transport dan makan-minum sesuai acara tour dan hanya dalam group.
6. Tour Leader
7. Travel insurance group usia tertanggung 03 bulan – 69 tahun (medical expenses only) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
8. Airport handling pada saat keberangkatan di Jakarta.
9. International Sim Card berlaku selama perjalanan.
10. Travelling Bag.
1. Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, visa dan kelengkapan document lainnya
2. Pengeluaran pribadi seperti laundry, mini bar, pay tv, dll.
3. Visa Taiwan IDR 1,200K/orang ( belum termasuk 1.1%, single, proses normal (*Dapat Berubah Sewaktu-waktu)
4. Tipping standard Tour Leader, Guide & Driver = USD 65/p
5. Biaya bea masuk atas barang-barang yang dikenakan oleh duane atau biaya untuk menitipkan barang di Bandara
6. Porter hotel tidak tersedia
7. Optional Tour.
8. Excess Baggage ( Kelebihan Bagasi ).
9. Biaya Deviasi.
10. PPN 1.1%.
HARGA TOUR
Harga Tour Per orang (Minimal Keberangkatan 20 Orang Dewasa) |
Dewasa / Anak Twin/Triple |
Anak (02 - 11 tahun) |
Single Supplement |
Tipping |
Visa |
Extra Bed |
No Bed |
IDR 25.990.000 |
IDR 25.990.000 |
IDR 25.490.000 |
IDR 7.000.000 |
USD 65 /
Pax |
IDR 1.200.000 |
- Harga Tour dalam Rupiah dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing.
- Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan
SYARAT DAN KETENTUAN PAKET TOUR:
- KETENTUAN DEPOSIT
LOW SEASON: Asia visa & Non Visa = 5.000.000/orang. Europe = 10.000.000/orang. Anzacs = 10.000.000/orang. Middle East = 8.000.000/orang
HIGH SEASON: Asia visa & Non Visa = 8.000.000/orang. Europe = 20.000.000/orang. Anzacs = 15.000.000/orang. Middle East = 10.000.000/orang
- Pelunasan biaya Tour wajib dilakukan selambat-lambatnya 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
- Airport Tax Internasional, Fuel Surchage, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
- Kami berhak melakukan penerbitan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada Peserta yang telah melakukan deposit demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan
- Untuk permintaan perpanjangan ( EXTEND ) / deviasi yang sudah disetujui, maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan pihak penerbangan ( Airlines ) dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
- K a m i tidak bertanggung jawab atas kebijakan atau keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Kedutaan berkaitan dengan permohonan dokumen Visa, termasuk tidak terbatas dalam hal permohonan tidak dapat diterima / ditolak, tidak terpenuhinya tenggat waktu penyelesaian atas pengurusan Visa sampai dengan tanggal keberangkatan Tour, baik karena adanya penambahan permintaan persyaratan dari Kedutaan ataupun karena sebab lain yang tidak diinformasikan oleh Kedutaan, maka hal tersebut merupakan kebijakan Kedutaan Hal ini juga termasuk dalam pengajuan secara kolektif, yaitu pengajuan Visa yang dilakukan oleh rombongan group atau keluarga, Jika Visa hanya dapat diterbitkan kepada beberapa Peserta dalam group / anggota keluarga saja, sedangkan Peserta lain dalam group atau anggota keluarga lain tidak mendapatkan Visa. Kami tidak mempunyai kewenangan untuk menyetujui, menolak ataupun menunda proses pengajuan Visa. Keputusan untuk diterima atau ditolaknya sepenuhnya adalah otoritas dari pihak Kedutaan negara terkait.
- Biaya Visa yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan, termasuk jika permohonan Visa tersebut ditolak oleh Peserta akan dikenakan denda pembatalan dan administrasi lainnya ( jika ada ) sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak perusahaan penerbangan, Hotel dan Penyedia Jasa lain terkait, yang akan diperhitungkan dengan pembayaran deposit yang telah dibayarkan Peserta. Kami akan melakukan usaha terbaiknya kepada Penyedia Jasa dalam hal meminimalisir nilai denda yang akan dikenakan kepada Peserta.
- Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
- Apabila terjadi Force Majeure ( kondisi di luar kemampuan kami dan / Penyedia Jasa ) atau kondisi lain yang berdampak pada keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta selama pelaksanaan Tour, maka jika terjadi perubahan / pembatalan / pengurangan / penambahan jadwal Tour, Peserta tidak dapat meminta pengembalian Biaya Tour baik sebagian / seluruhnya, menanggung kelebihan Biaya Tour jika Tour melebihi jadwal yang ditentukan yang diakibatkan kondisi Force Majeure dan kondisi yang mengganggu keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta.
- Peserta yang melakukan pembatalan / pindah tanggal / pindah acara tour karena alasan apapun sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan dengan ketentuan sbb: a) Setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (Non-Refundable). b) 45-30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50 persen dari biaya tour. c) 30-20 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75 persen dari biaya tour. d) 19 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 100 persen dari biaya tour.