Travel with Passion, Fly with Dreams
Call Us on 0818 0817 4049

EUROPE – AMAZING SWITZERLAND CHAMONIX + COLMAR & SERRAVALLE OUTLET 13D10N BY WY

From
Call for price
Dep : 07 April 2024 Serravalle Outlet, Locarno Cable Car, Chillon Castle, St Moritz Lake, Blausee Nature Park , St Gallen Abbey, Lind Chocolate Factory
  • Tiket kelas ekonomi JAKARTA – x/MUSCAT – MILAN // FRANKFURT – x/ MUSCAT - JAKARTA by Oman Airways
  • Airport tax dan fuel surcharge (*dapat berubah sewaktu-waktu)
  • Bagasi 1 pcs per orang dengan berat maksimum 30 kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines
  • Akomodasi di hotel berbintang 4 berdasarkan 1 kamar berdua (twin share), jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement .
  • Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang , dan berupa tambahan Extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple sharing sama dengan harga Twin Sharing.
  • Acara tour, transport dan makan-minum sesuai acara tour dan hanya dalam group.
  • Tour Leader
  • Travel insurance group usia tertanggung 03 bulan – 69 tahun (medical expenses only) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Airport handling pada saat keberangkatan di Jakarta
  • 1 Bottle mineral water / p /d
  • Travel Sim Card
  • Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, visa dan kelengkapan document lainnya
  • Pengeluaran pribadi seperti laundry, mini bar, pay tv, dll.
  • Visa Schengen Perancis IDR 2,500K/orang, single, proses normal
    (*Dapat Berubah Sewaktu-waktu) + Prime Time IDR 1,200K
  • Tipping standard untuk Tour Leader EUR 3, Guide EUR 2, Driver
    EUR 3 per peserta per hari
  • Biaya bea masuk atas barang-barang yang dikenakan oleh duane atau biaya untuk menitipkan barang di Bandara
  • Porter hotel tidak tersedia
  • Optional Tour.
  • Excess Baggage ( Kelebihan Bagasi )
  • Biaya Deviasi
  • Ppn 1.1 %

Anak (02 - 10 tahun)
DEP. DATE    
Dewasa / Anak Twin Share
Extra Bed No Bed  
Sgl Supp
Apt Tax & Fuel Surch  
Visa Schengen+ Prime Time
 
07 APR
 
IDR 51.888K
 
IDR 50.888K
 
N/A
 
IDR 13.500K
INCLUDED   IDR 2,500K
+
IDR 1,200K

  • Harga tour dalam Rupiah ( x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing
  • Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,
  • Benua Europe memiliki 4 musim yang berbeda, beberapa negara yang beriklim sejuk seperti Jerman, Austria dan Swiss, hotel –
  • hotel umumnya tidak memakai pendingin ruangan (AC)
  • Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan.

SYARAT DAN KETENTUAN PAKET TOUR: 

  • Minimal keberangkatan 20 orang dewasa / group
  • Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan ( down payment non-refundable ) per peserta minimal IDR 20.000.000 ditambah biaya Visa ( jika ada ).
  • Pelunasan biaya Tour wajib dilakukan selambat-lambatnya 15 hari kerja sebelum tanggal keberangkatan.
  • Airport Tax Internasional, Fuel Surchage, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
  • Kami berhak melakukan penerbitan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada Peserta yang telah melakukan deposit demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan Tour.
  • Untuk permintaan perpanjangan ( EXTEND ) / deviasi yang sudah disetujui, maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan pihak penerbangan ( Airlines ) dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kebijakan atau keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Kedutaan berkaitan dengan permohonan dokumen Visa, termasuk tidak terbatas dalam hal permohonan tidak dapat diterima / ditolak, tidak terpenuhinya tenggat waktu penyelesaian atas pengurusan Visa sampai dengan tanggal keberangkatan Tour, baik karena adanya penambahan permintaan persyaratan dari Kedutaan ataupun karena sebab lain yang tidak diinformasikan oleh Kedutaan, maka hal tersebut merupakan kebijakan Kedutaan terkait. Hal ini juga termasuk dalam pengajuan secara kolektif, yaitu pengajuan Visa yang dilakukan oleh rombongan group atau keluarga, Jika Visa hanya dapat diterbitkan kepada beberapa Peserta dalam group / anggota keluarga saja, sedangkan Peserta lain dalam group atau anggota keluarga lain tidak mendapatkan Visa. Kami tidak mempunyai kewenangan untuk menyetujui, menolak ataupun menunda proses pengajuan Visa. Keputusan untuk diterima atau ditolaknya sepenuhnya adalah otoritas dari pihak Kedutaan negara terkait.
  • Biaya Visa yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan, termasuk jika permohonan Visa tersebut ditolak oleh Kedutaan. Peserta akan dikenakan denda pembatalan dan administrasi lainnya ( jika ada ) sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak perusahaan penerbangan, Hotel dan Penyedia Jasa lain terkait, yang akan diperhitungkan dengan pembayaran deposit yang telah dibayarkan Peserta. Kami akan melakukan usaha terbaiknya kepada Penyedia Jasa dalam hal meminimalisir nilai denda yang akan dikenakan kepada Peserta.
  • Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara.Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
  • Apabila terjadi Force Majeure ( kondisi di luar kemampuan Kami dan / Penyedia Jasa ) atau kondisi lain yang berdampak pada keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta selama pelaksanaan Tour, maka jika terjadi perubahan / pembatalan / pengurangan / penambahan jadwal Tour, Peserta tidak dapat meminta pengembalian Biaya Tour baik sebagian / seluruhnya, menanggung kelebihan Biaya Tour jika Tour melebihi jadwal yang ditentukan yang diakibatkan kondisi Force Majeure dan kondisii yang mengganggu keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta.
  • Peserta yang melakukan pembatalan / pindah tanggal / pindah acara tour karena alasan apapun sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan dengan ketentuan sbb:
    1. setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran ( Non-Refundable )
    2. 44 - 16 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour.
    3. 15 - 08 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour.
    4. 07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 100% dari biaya tour.
  • Peserta yang menempati 1 kamar sendiri maka wajib membayarr biaya single supplement. Untuk Peserta dewasa yang memilih 1 kamar dapat diisi oleh 3 orang, maka tempat tidur tambahan ( extra bed ) yang disediakan pihak hotel dapat berbeda jenis, ukuran dan kenyamanan dibandingkan tempat tidur standar yang tersedia. Beberapa hotel tertentu tidak menyediakan tempat tidur tambahan.

Trip Itinerary

 
Day 1 07 APR JAKARTA - MUSCAT

WY850 CGK-MCT 14.55-19.50
Pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita
akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama- sama berangkat menuju Italy, Milan, melalui Muscat.

 
Day 2/08 APR MUSCAT – MILAN

WY143 MCT-MXP 14.45-19.05
Sesampainya di milan anda akan dijemput dengan menggunakan bus dan diantar menuju hotel untuk bermalam.
Hotel : Belstay Milano Assago / setaraf

 
Day 3 09 APR MILAN – SERRAVALLE OUTLET – MILAN

Hari ini perjalanan dilanjutkan dengan city tour kota milan anda akan diantar untuk melihat Duomo Cathedral dan berbelanja di Galleria Vittorio Emanuelle II, tidak ketinggalan berbelanja berbagai merk eropa di Serravalle Outlet. (MP)
Hotel : Belstay Milano Assago /setaraf

 
Day 4 10 APR MILAN – ST MORITZ – COMO

Pagi ini Anda akan meninggalkan Italy dan menuju St moritz, Switzerland. Sesampainya anda akan berfoto di Lake of St. Moritz, Kirche San Karl, Old Town, setelahnya anda akan diantar untuk menuju Como dan bermalam. (MP/MS)
Hotel : Hotel Cruise / setaraf

 
Day 5 11 APR COMO – LUGANO – LOCARNO – BRIG

Setelah santap pagi, Anda akan menuju Lugano untuk melihat danau Lugano yang cantik, kemundian menuju Locarno dengan menggunakan Cable Car menuju Top of Locarno untuk menikmati pemandangan menakjubkan. Setelahnya anda akan menuju Brig untuk bermalam. (MP/MS)
Hotel : Stadhotel / setaraf

 
Day 6 12 APR BRIG – TAESCH – ZERMATT – CHAMONIX

Setelah santap pagi anda akan mengujungi Desa bebas polusi Zermatt dengan Panoramic Train dari Tasch. Setelahnya anda akan diantar menuju Chamonix untuk bermalam. (MP/MS) Hotel : Excelsior Hotel / setaraf

 
Day 7 13 APR CHAMONIX – MONTREUX – VEVEY – BERN

Acara Tour hari ini dilanjutkan dengan menuju Montreux dan berorientasi menuju Lac Leman, Freddie Mercury Memorial, Vieille-Ville De Montreux dan Casino de Montreux, tidak ketinggalan menuju kota indah Vevey dan berfoto di Charlie Chaplin Statue, Nestle Palais, St. Martin’s Church, bermalam di Bern. (MP)
Hotel : Holi

 
Day Inn Bern Westside / setaraf Inn Bern Westside / setaraf
 
Day 8 14 APR BERN – BLAUSEE – ISELTWALD – BERN

Hari ini anda akan diantar menuju Blausee Nature Park yang memukau dengan keindahan danau-nya, tidak ketinggalan anda juga akan menuju Iseltwald Village dan berfoto di Lake Brienz, diantar Kembali menuju Bern untuk bermalam. (MP/MS)
Hotel : Holi

 
Day 9 15 APR BERN – INTERLAKEN – LAUTERBRUNNEN - BERN

Acara tour hari ini dilanjutkan dengan menuju Lauterbrunnen dengan melalui kota Interlaken sesampainya anda akan berfoto di Staubach Waterfalls yang memukau. (MP)
Hotel : Holi

 
Day 10 16 APR BERN – ST GALLEN – SPREITENBACH

Setelah santap pagi anda akan diantar menuju St Gallen dan anda akan mengunjungi / melewati Abbey Library, Saint Gall Abbey, St Gallen Cathedral, Roter Platz Old Town, tidak ketinggalan anda juga akan diantar menuju Lindt Chocolate Factory, salah satu merk cokelat Swiss yang terkenal. (MP) Hotel : Harry’s Home Zurich Limmattal / setaraf

 
Day 11 17 APR SPREITENBACH – COLMAR – FRANKFURT

Setelah sarapan pagi, anda akan diantar menuju Colmar untuk city tour melihat Little Venice of Colmar, Old Town, Koifhus Old House, Setelahnya anda akan menuju Frankfurt untuk proses check in hotel . (MP/MS)
Hotel : NH Frankfurt Airport West / setaraf

 
Day 12 18 APR FRANKFURT – MUSCAT

WY116 FRA-MCT 10.05-19.45
Hari ini Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (MP)

 
Day 13 19 APR MUSCAT - JAKARTA

WY849 MCT-CGK 02.35-13.25
Pagi ini, Anda akan melanjutkan penerbangan menuju Jakarta. Dengan demikian berakhirlah acara tour Anda. Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami. Sampai jumpa pada kesempatan Tour lainnya.

NOTE : Acara tour diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur setempat dan lain-lain.

Travel Information
Your Details

Subscribe to our Newsletter

* = required field