Travel with Passion, Fly with Dreams
Call Us on 0818 0817 4049

CHINA – KUNMING XINJIANG 9D BY ID

From
IDR 28,900,000+
Departure : 10,15,22,29 MAY / 07,14,*28 JUNE / *05,12,26 JULY / 02,16,30 AUGUST / 13,20,27 SEPTEMBER / 04,18,25 OCTOBER / 08,15,22 NOVEMBER / 06,*20,*27 DECEMBER Highlight : Tianshan Tianchi, Heaven Lake, Keketuohai Unesco Global Geopark, Kanas Lake National Forest Park, Guanyu Pavilion, Hemu Village, Wucaitan-Rainbow Beach, S21 Dessert Highway, International Grand Bazaar, Golden Horse & Green Peacock Archway, Nanping Pedestrian Street

TERMASUK

  • Tiket international
  • Tiket Domestik
  • Airport Tax
  • Lokal hotel bintang 4
  • Bus Pariwisata
  • Biaya Tiket masuk objek wisata
  • Air mineral
  • Asuransi Perjalanan (Max 83 Tahun)
  • VISA GROUP (IDR 980.000)
  • PPN 1,1%
  • Tipping
  • Tour Leader : IDR 33.000,- /pax x 09 Hari = IDR 297.000 Tour Guide
  • : IDR 33.000,- /pax x 07 Hari = IDR 231.000 Coach Driver
  • : IDR 33.000,- /pax x 07 Hari = IDR 231.000 Total
  • : IDR 759.000,-/pax

QUOTATION

LOW SEASON

PAX TWIN / TRIPLE SINGLE SUPPLEMENT
24 + 01 IDR 27.900.000 / pax IDR 5.000.000 / pax

 

HIGH SEASON SCHOOL HOLIDAY: (18 JUN – 05 JUL 2024)

PAX TWIN / TRIPLE SINGLE SUPPLEMENT
24 + 01 IDR 28.900.000 / pax IDR 5.000.000 / pax

 

HIGH SEASON CHRISTMAS AND YEAR END HOLIDAY: (17 DEC – 31 DEC 2024)

PAX TWIN / TRIPLE SINGLE SUPPLEMENT
24 + 01 IDR 31.900.000 / pax IDR 5.000.000 / pax

Harga Anak (2-12 tahun): 100% with bed; 85% without bed
Harga Balita (dibawah 2 tahun): 35%

HOTEL:
Kunming:  Local 4 star Wanjin’an Hotel or similar
Urumqi: Local 4 star HOI TAK Hotel Urumqi or similar
Fuyun: Local 4 star Vienna Hotel Fuyun or similar
Burqin: Local 4 star Friendship Peak Burqin or similar
Kanas: Local 4 star The Brich Forest Resort Hotel Kanas or similar

FLIGHT DETAIL
Total Block Seat: 12 Businees + 141 Economy Class by Batik Air
CGK – KMG                            ID7603 // 20.00 – 02.10+1
KMG – CGK                            ID7602 // 03.10 – 07.20

REMARKS

  • Semua tarif di atas tidak berlaku untuk pelajar.
  • Semua tarif di atas hanya berlaku untuk 24 orang + 1 Tour Leader (TL) berdasarkan tempat di bus 35/37 kursi.
  • Batasan bagasi: 15kg/orang.
  • Batasan kabin: 5kg/orang.
  • Tour Guide berbahasa Inggris
  • Tour Leader berpengalaman dari Indonesia.

 

 

 


Trip Itinerary

 
Day 1 JAKARTA - KUNMING CGK – KMG ID7603 // 20.00 – 02.10+1 Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan menuju KUNMING, yang merupakan kota bunga di setiap musim. Setibanya di Kunming, Anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat. 1 JAKARTA - KUNMING CGK – KMG ID7603 // 20.00 – 02.10+1

Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan menuju KUNMING, yang merupakan kota bunga di setiap musim. Setibanya di Kunming, Anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

 
Day 2 KUNMING – URUMQI (MP/XX/XX) Pada pagi hari anda akan free time sampai waktunya di antar ke airport untuk penerbangan menuju KOTA URUMQI yang merupakan kota terbesar dan ibu kota Wilayah Otonom Uighur Xinjiang di barat laut China. URUMQI juga berfungsi sebagai pusat politik, ekonomi, dan budayanya. 2 KUNMING – URUMQI (MP/XX/XX)

Pada pagi hari anda akan free time sampai waktunya di antar ke airport untuk penerbangan menuju KOTA URUMQI yang merupakan kota terbesar dan ibu kota Wilayah Otonom Uighur Xinjiang di barat laut China. URUMQI juga berfungsi sebagai pusat politik, ekonomi, dan budayanya.

 
Day 3 URUMQI – TIANSHAN TIANCHI – FUYUN (MP/MS/MM) Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi TIANSHAN TIANCHI yang terkenal karena tempat wisata HEAVEN LAKE. pemandangan Gunung dan Danau membuat Anda berasa berada di negeri dongeng. Tidak jauh dari kawasan tersebut mata dan hati Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan BLACK DRAGON POND, JADE LADY POND, EMERALD MOON OF THE DRAGON POND. Setelah itu, Anda akan melanjutkan perjalanan ke FUYUN. 3 URUMQI – TIANSHAN TIANCHI – FUYUN (MP/MS/MM)

Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi TIANSHAN TIANCHI yang terkenal karena tempat wisata HEAVEN LAKE. pemandangan Gunung dan Danau membuat Anda berasa berada di negeri dongeng. Tidak jauh dari kawasan tersebut mata dan hati Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan BLACK DRAGON POND, JADE LADY POND, EMERALD MOON OF THE DRAGON POND. Setelah itu, Anda akan melanjutkan perjalanan ke FUYUN.

 
Day 4 FUYUN – KEKETUOHAI - BURQIN (MP/MS/MM) Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi KEKETUOHAI UNESCO GLOBAL GEOPARK. Yang merupakan salah satu taman yang terkenal dan di lindungi oleh UNESCO. Dimana Anda di manjakan dengan pemandangan lembah-lembah yang indah, pemandangan rawa, danau-danau yang sejuk. Tempat ini ditetapkan sebagai spot domestik wisata 5A di Cina dan spot wisata internasional yang terkenal dengan keaslian nya. Di sini Anda juga mengunjungi KEKESULI, ILAYMU LAKE, dan IRTYSH GRAND CANYON. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke BURQIN untuk makan malam dan beristirahat di hotel. 4 FUYUN – KEKETUOHAI - BURQIN (MP/MS/MM)

Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi KEKETUOHAI UNESCO GLOBAL GEOPARK. Yang merupakan salah satu taman yang terkenal dan di lindungi oleh UNESCO. Dimana Anda di manjakan dengan pemandangan lembah-lembah yang indah, pemandangan rawa, danau-danau yang sejuk. Tempat ini ditetapkan sebagai spot domestik wisata 5A di Cina dan spot wisata internasional yang terkenal dengan keaslian nya. Di sini Anda juga mengunjungi KEKESULI, ILAYMU LAKE, dan IRTYSH GRAND CANYON. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke BURQIN untuk makan malam dan beristirahat di hotel.

 
Day 5 BURQIN-KANAS (MP/MS/MM) Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi KANAS LAKE NATIONAL FOREST PARK yang merupakan salah satu destinasi yang sangat terkenal di Xinjiang, Anda akan mengunjungi KANAS LAKE yang terletak di lembah pengungan Altai. Selama perjalanan, Anda akan mengunjungi tiga teluk paling indah. SHENXIAN BAY (FAIRY BAY), YUELIANG BAY (MOON BAY), dan WOLONG BAY (CROUCHING DRAGON BAY). Setelah itu menuju GUANYU PAVILION (FISH WATCHING PLATFORM) 5 BURQIN-KANAS (MP/MS/MM)

Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi KANAS LAKE NATIONAL FOREST PARK yang merupakan salah satu destinasi yang sangat terkenal di Xinjiang, Anda akan mengunjungi KANAS LAKE yang terletak di lembah pengungan Altai. Selama perjalanan, Anda akan mengunjungi tiga teluk paling indah. SHENXIAN BAY (FAIRY BAY), YUELIANG BAY (MOON BAY), dan WOLONG BAY (CROUCHING DRAGON BAY). Setelah itu menuju GUANYU PAVILION (FISH WATCHING PLATFORM)

 
Day 6 KANAS – HEMU VILLAGE – BURQIN – WUCAITAN (MP/MS/MM) Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi HEMU VILLAGE. Desa kecil yang terletak di Taman Alam Kanas di Altay, Xinjiang bagian utara. Daerah ini mendapat julukan “PARADISE FOR PHOTOGRAPHY” dan “A PRIVATE LAND OF GODS” yang terkenal dengan pemandangan yang memanjakan mata. Perjalanan akan dilanjutkan mengunjungi WUCAITAN-RAINBOW BEACH yang terkenal dengan bentuk tanah uniknya yang terbentuk Alami selama bertahun-tahun oleh erosi angin dan air. Menampilkan langit biru, pantai berwarna-warni, dan air yang jernih, Dan merupakan salah satu objek wisata terkenal di Xinjiang. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Burqin untuk makan malam dan beristirahat di hotel 6 KANAS – HEMU VILLAGE – BURQIN – WUCAITAN (MP/MS/MM)

Setelah sarapan, Anda akan mengunjungi HEMU VILLAGE. Desa kecil yang terletak di Taman Alam Kanas di Altay, Xinjiang bagian utara. Daerah ini mendapat julukan “PARADISE FOR PHOTOGRAPHY” dan “A PRIVATE LAND OF GODS” yang terkenal dengan pemandangan yang memanjakan mata. Perjalanan akan dilanjutkan mengunjungi WUCAITAN-RAINBOW BEACH yang terkenal dengan bentuk tanah uniknya yang terbentuk Alami selama bertahun-tahun oleh erosi angin dan air. Menampilkan langit biru, pantai berwarna-warni, dan air yang jernih, Dan merupakan salah satu objek wisata terkenal di Xinjiang. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Burqin untuk makan malam dan beristirahat di hotel

 
Day 7 BURQIN - URUMQI (MP/MS/MM) Setelah sarapan, perjalanan akan dilanjutkan menuju KOTA URUMQI melalui S21 DESSERT HIGHWAY, di mana Anda akan menemui jalan gurun paling indah di China. Selama perjalanan, Anda juga dapat menikmati pemandangan berbagai ladang minyak Karamay dan singgah sebentar di WULUNGU LAKE. Sesampainya di Urumqi, Anda akan mengunjungi INTERNATIONAL GRAND BAZAAR. Di sini Anda akan menemukan buah-buahan, pakaian, kerajinan tangan, pisau, dan karpet. GRAND BAZAAR terletak di Distrik Tianshan, Kota Urumqi, dengan luas konstruksi hampir 100,000 meter persegi dan 3,000 toko dan merupakan bazar terbesar di Tiongkok yang mempunyai pertunjukan budaya Uighur paling. Gaya arsitektur Grand Bazaar sangat megah dan Islami, serta mencerminkan karakteristik unik Wilayah Barat. Pada malam hari akan di antar menuju hotel untuk beristirahat. 7 BURQIN - URUMQI (MP/MS/MM)

Setelah sarapan, perjalanan akan dilanjutkan menuju KOTA URUMQI melalui S21 DESSERT HIGHWAY, di mana Anda akan menemui jalan gurun paling indah di China. Selama perjalanan, Anda juga dapat menikmati pemandangan berbagai ladang minyak Karamay dan singgah sebentar di WULUNGU LAKE. Sesampainya di Urumqi, Anda akan mengunjungi INTERNATIONAL GRAND BAZAAR. Di sini Anda akan menemukan buah-buahan, pakaian, kerajinan tangan, pisau, dan karpet. GRAND BAZAAR terletak di Distrik Tianshan, Kota Urumqi, dengan luas konstruksi hampir 100,000 meter persegi dan 3,000 toko dan merupakan bazar terbesar di Tiongkok yang mempunyai pertunjukan budaya Uighur paling. Gaya arsitektur Grand Bazaar sangat megah dan Islami, serta mencerminkan karakteristik unik Wilayah Barat. Pada malam hari akan di antar menuju hotel untuk beristirahat.

 
Day 8 URUMQI – KUNMING (MP/XX/XX) Setelah sarapan, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan ke KUNMING.. Sesampainya di Kunming, Anda akan dijemput dan diantar menuju GOLDEN HORSE & GREEN PEACOCK ARCHWAY yang menjadi ikon dari KUNMING yang dibangun pada masa Dinasty Ming (1368-1644) dengan sejarah sekitar 400 tahun. Selanjutnya acara bebas di NANPING PEDESTRIAN STREET dan NANPING MARKET untuk mencoba berbagai macam makanan local setempat. Pada jam yang sudah ditentukan, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta 8 URUMQI – KUNMING (MP/XX/XX)

Setelah sarapan, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan ke KUNMING.. Sesampainya di Kunming, Anda akan dijemput dan diantar menuju GOLDEN HORSE & GREEN PEACOCK ARCHWAY yang menjadi ikon dari KUNMING yang dibangun pada masa Dinasty Ming (1368-1644) dengan sejarah sekitar 400 tahun. Selanjutnya acara bebas di NANPING PEDESTRIAN STREET dan NANPING MARKET untuk mencoba berbagai macam makanan local setempat. Pada jam yang sudah ditentukan, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta

 
Day 9 KUNMING – JAKARTA KMG – CGK ID7602 // 03.10 – 07.20 Tiba di Jakarta, Terima kasih atas partisipasi Anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya. CATATAN Rute perjalanan dan waktu akan disesuaikan dengan local guide ditempat, akan tetapi tempat tujuan akan sama seperti di itinerary 9 KUNMING – JAKARTA KMG – CGK ID7602 // 03.10 – 07.20

Tiba di Jakarta, Terima kasih atas partisipasi Anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya.

CATATAN
Rute perjalanan dan waktu akan disesuaikan dengan local guide ditempat, akan tetapi tempat tujuan akan sama seperti di itinerary

 
FROM
IDR 28,900,000+
Start booking your
luxury trip today
Travel Information
Your Details

Subscribe to our Newsletter

* = required field