1. Group Tiket International Kelas Ekonomi JAKARTA –x/DOHA – ROME – AMSTERDAM - x/DOHA – JAKARTA dengan QATAR AIRLINES (QR)
2. Airport Tax & Fuel Surcharge (*dapat berubah sewaktu-waktu)
3. Bagasi 25 kg, kelas ekonomi untuk rute international sesuai dengan ketentuan dari airlines yang berlaku.
4. Akomodasi di hotel bintang 4* berdasarkan 1 kamar berdua, jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement.
5. Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang, dan berupa tambahan Extra Bed/Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple Share sama dengan Harga Twin Share.
6. Acara tour, transport dan makan-minum sesuai dengan jadwal perjalanan dan hanya dalam group.
7. Tour Leader
8. Travel Insurance Group usia tertanggung 03 bulan – 85 tahun (medical expense only)
9. Airport Handling pada saat keberangkatan di Jakarta.
10. International Sim Card
1. Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, dan kelengkapan dokumen lainnya.
2. Pengeluaran pribadi, seperti laundry, mini bar, pay tv, dll.
3. Tipping standard untuk Tour Leader & Driver EUR 75/P
4. Visa Schengen Perancis IDR 3,000K SINGLE + Prime Time 1,200K (*dapat berubah Sewaktu-waktu)
5. Biaya bea masuk atas barang-barang yang dikenakan oleh duane atau biaya untuk menitipkan barang di Bandara
6. Biaya Kelebihan Bagasi
7. Biaya Deviasi
8. PPN 1,1%
1. Minimal keberangkatan 20 Orang Dewasa / Group.
2. Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan ( Down Payment Non-Refundable ) per peserta minimal IDR 20.000.000 ditambah Biaya Visa (jika ada).
3. Pelunasan Biaya Tour wajib dilakukan selambat-lambatnya 25 hari kerja sebelum tanggal keberangkatan.
4. Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, Biaya Visa dan Asuransi Perjalanan Pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan sebelum keberangatan.
5. Kami berhak melakukan penerbitan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada Peserta yang telah melakukan deposit demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan Tour.
6. Untuk permintaan perpanjangan (EXTEND) / deviasi yang sudah disetujui akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan Airlines dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
7. Kami tidak bertanggung jawab atas kebijakan atau keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Kedutaan berkaitan dengan permohonan dokumen Visa, termasuk tidak terbatas dalam hal permohonan tidak dapat diterima / ditolak, tidak terpenuhinya tenggat waktu penyelesaian atas pengurusan Visa sampai dengan tanggal keberangkatan Tour, baik karena adanya penambahan permintaan persyaratan dari Kedutaan ataupun karena sebab lain yang tidak diinformasikan oleh Kedutaan, maka hal tersebut merupakan kebijakan Kedutaan terkait. Hal ini juga termasuk dalam pengajuan secara kolektif, yaitu pengajuan Visa yang dilakukan oleh rombongan group atau keluarga, Jika Visa hanya dapat diterbitkan kepada beberapa Peserta dalam group / anggota keluarga saja, sedangkan Peserta lain dalam group atau anggota keluarga lain tidak mendapatkan Visa. Kami tidak mempunyai kewenangan untuk menyetujui, menolak ataupun menunda proses pengajuan Visa. Keputusan untuk diterima atau ditolaknya sepenuhnya adalah otoritas dari pihak Kedutaan negara terkait.
8. Biaya Visa yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan, termasuk jika permohonan Visa tersebut ditolak oleh Kedutaan. Peserta akan dikenakan denda pembatalan dan administrasi lainnya ( jika ada ) sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak perusahaan penerbangan, Hotel dan lainmmya, yang akan diperhitungkan dan meminimalisir nilai denda yang akan dikenakan kepada Peserta.
9. Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
10. Apabila terjadi Force Majeure ( kondisi di luar kemampuan kami dan / Penyedia Jasa ) atau kondisi lain yang berdampak pada keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta selama pelaksanaan Tour, maka jika terjadi perubahan / pembatalan / pengurangan / penambahan jadwal Tour, Peserta tidak dapat meminta pengembalian Biaya Tour baik sebagian / seluruhnya, menanggung kelebihan Biaya Tour jika Tour melebihi jadwal yang ditentukan yang diakibatkan kondisi Force Majeure dan kondisi yang mengganggu keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta.
11. Peserta yang melakukan pembatalan / pindah tanggal / pindah acara tour karena alasan apapun sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan dengan ketentuan sbb :
a. setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran ( Non-Refundable ).
b. 45 - 30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour.
c. 29 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour.
d. 14 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 100% dari biaya tour.
12. Peserta yang menempati 1 kamar sendiri maka wajib membayar biaya single supplement. Untuk Peserta dewasa yang memilih 1 kamar dapat diisi oleh 3 orang, maka tempat tidur tambahan ( extra bed ) yang disediakan pihak hotel dapat berbeda jenis, ukuran dan kenyamanan dibandingkan tempat tidur standar yang tersedia. Beberapa hotel tertentu tidak menyediakan tempat tidur tambahan.